Jumat, 05 Juni 2009

kumpulan kata-kata indah untuk wanita terindah

1.) Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini.
Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri.
Akan tetapi apa yang tersirat dalam hati,tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi.
Aku mencintaimu.


2.) Tak usah orang tau rahasia,tentang sesuatu diantara kita.
Ku tak ingin ini semua ini menjadi berita,dibumbui,diaduk-aduk menjadi gosip semata.

Tetaplah ini jadi rahasia,tak usah bilang siapa-siapa.

Nanti orang jadi cemburu dibuatnya,karena ada cerita indah diantara kita.



3.) Selama masih ada hangat suasana,kesepian tiada lagi bermakna.

Selama masih ada senyum ceria,kebahagiaan kan selalu terasa.

Selama masih ada kebenaran mulia,arah hidup kan selalu terjaga.

semua kan baik-baik saja,selama masih ada cinta disana...



4.) Bintang berkerlip redup menemani bimbang sepi,mengalun jauh arungi malam dalam sunyi.

Pastikan tercipta mimpi atau harus ku palingkan diri ini.

Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu di hati.



5.) Tak pernah dirimu kucumbui, dengan berjuta kata janji.

Andaikan engkau mengerti,mencintaiku dengan setia dan setulus hati.

pastilah kau kan datang menemani,menambatkan cinta di dalam diri ini.



6.) Terima kasih Tuhanku ya ALLAH atas perasaan cinta yang Kau anugrahkan.

Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan.

Menyatukan serakan puing2 hati dalam satu kepastian.

Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian.

Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan.

Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.



7.) Meski tak ada bunga yang sempurna,meski bersatu dengan segala beda yang ada.

Seiring perasaanmu yang tulus setia,pastilah engkau kan selalu aku bangga dan cinta. Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama,melintasi hamparan dunia.



8.) Mungkinkah kau kan sadari,sesungguhnya hati ini telah engkau miliki.

Akankah mungkin semua terjadi,kau datang dan menerima cintaku ini?



9.) Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari.

Akan tetapi harus diresapi,dipahami dan dimengerti.

Dan yang utama bukanlah kecantikan diri.

Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.



10.) Kata orang cinta itu buta,tak dapat dilihat tak dapat dikira.

Maka jangan pernah kau raba jangan coba diterka.

Karena engkau tak akan pernah menduga.

Kapan cinta akan membuatmu bahagia.

Atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka.

Cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia.



11.) Kadang aku tak pernah mengerti,kadang semua penuh misteri.

Segala rasa di dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati.

Indahmu membuatku tak bisa memungkiri segala keinginan dan ketulusan hati.

Untuk menjadikanmu seorang permaisuri.

Tuk kupeluk kudekap menyejukkan diri.



12.) Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli,untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dari mata turun ke hati,jumpa pertama cinta langsung brsemi...

uhuuy....asyik...



13.) Banyak bunga tumbuh mekar mewangi,semakin mempesona dalam hati ini.

Siapakah yang akan kusentuh dalam dekapan hangat diri.

Kan kujadiikan permaya buaian cinta abadi.

Mungkin takkan bisa kutentukan saat ini,segala kesetiaan cinta sejati.

Karena waktu belumlah memberi,segala jawaban akan pertanyaan ini.



14.) Kuraih puing-puing sampan cintaku.

Kudayung menelusuri samudra hatimu.

Berharap kan kutemukan tempat berlabuh.

Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh.

Menambatkan hati hanya untuk satu yang kudamba.

Yang kudekap dalam sayang cinta untuk selamanya.



15.) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku...

akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.



16.) Berusaha melupakanmu,sama saja kamu menyuruhku mengingat orang yang tak pernah kukenal (alias susah)



17.) Ku tak akan pernah menjanjikan bintang dan bulan untuk dirimu.

Aku hanya akan menjanjikan kamu akan selalu ku jaga di bawah cahayanya...



18.) Kalau suatu saat kau bertanya mana yang lebih penting: HIDUPKU atau NYAWAMU...

lalu aku menjawab...HIDUPKU..mungkin kau tak akan pernah kembali pada diriku.

Namun asal kamu tau kamulah nyawa dan hidupku di dunia ini...



19.) Ketika hidup datang kepadaku memberi seribu alasan untuk menangis,kau datang padaku membawa seribu alasan untuk tersenyum.



20.) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu.



21.) Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan.

Mendapat cintamu aku memperoleh keberanian.

Kamu wonderwoman yang membuatku ngerasa jadi supermen.



22.) Andai janji tak pernah ada dusta,tak kan ada yang kecewa.

andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.

Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.

Hanya cinta sejati yang abadi sampai akhir nanti.



23.) Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia,karena yang ku tawarkan padamu adalah cinta yang tak kan pernah berakhir.



24.) Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.



25.) Kau begitu kucinta,hingga ketika bersamamu mati seakan bisa kutunda,dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.



26.) Jika aku tidak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan,bukan berarti aku tak bisa mencintaimu dengan semua kemampuan yang ku punya.



27.) Memikirkanmu,aku jadi malas tidur.

soalnya hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.



28.) Ketika kamu menutup diri,aku tau bukan untuk membuatku pergi.

Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup untuk membukanya.



29.) Aku sadar,mencintaimu sama aja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku.

Tapi aku percaya,kau takkan menggunakannya untuk itu.



30.) Aku mungkin bisa kamu suruh jatuh dari atas pohon. .

Aku mungkin juga dapat kau suruh jatuh dari langit. .

Tapi cara terbaik bagiku untuk jatuh adalah JATUH CINTA kepadamu.



31.) Mereka bilang waktu akan mengobati segalanya.

Masalahnya,tanpa kamu disisiku waktu seakan terhenti.



32.) Kamu membuatku tersenyum,tanpa sebab apapun.

Membuatku tertawa,walau tak ada yang lucu.

Dan kamu telah membuatku jatuh (cinta) saat aku seharusnya menjauh.



33.) Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya gara-gara cinta?

Trus aku inget muka kamu,dan tiba-tiba,aku merasa siap menhadapi Perang Dunia ke-3



34.) Sejujurnya...

kadang aku sembunyi karena ingin kamu temukan.

Menjauh karena ingin kamu ikuti.

Menangis karena ingin kamu tenangkan.

Menjatuhkan diri,karena ingin kamu tangkap.



35.) Aku hanya ingin bersamamu pada 2 waktu:

SEKARANG dan...

SELAMANYA.



36.) Mencintaimu adalah keindahan...

dicintaimu adalah kebahagiaan.



37.) Ini pantun pantun rindu.

Muncul dari lubuk hatiku.

Bila aku kangen padamu.

Serasa sendu di dalam kalbu.



38.) Mari kutuntun kamukedalam jiwaku.

Agar kamu tau segala risauku.

Selalu tentangmu.



39.) Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong.

Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali.



40.) Rasa sayang ada di dalam persahabatan.

Rasa sayang ada di dalam percintaan.

Tapi ada yang membedakan,yaitu rasa ingin memiliki dan rasa cemburu di hati.



41.) Saat cinta datang mengetuk pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang,sambut cinta dengan senyum malu,silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan sepiring kue rindu,setelah cinta singgah di hati,dunia terasa indah sekali,mendung terasa eelok pelangi dan tak sabar menanti esok hari kan datang lagi.



42.) Aku mungkin bukan temen terbaik untukmu,dan juga bukan sahabat untukmu,tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.



43.) Berjuta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin.

begitu banyak gadis sekampung hanya kamu yang aku ingin.



44.) Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan,jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan.

Karena orang yang membuatmu sedih adalah orang yang membuatmu bahagia.



45.) i wrote your name in to the sky. .

but the wind blew it away.


i wrote your name in to the sand. .

but the wave erased it away.


i wrote your name in to my heart. .

and it still no one erased it away.



46.) everytime i hear a message tone, i always hope one of them comes from you.

My phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u.



47.) Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar,di tengah ribuan cahaya terang lainnya.

Tapi aku miinta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu,karena suatu saat cahaya itu akan bersinar terang, disaat cahaya lainnya padam.



48.) indah senyummu yang menawan.

Menambah hatiku semakin penasaran,

Sulit bila,tuk ungkapkan.

Engaku gadis yang kupuja dan kusayang.



49.) Nih dah aku siapin juga makanan untuk kamu...

segelas cinta. .

sepiring rindu. .

sepotong kasih. .

secuil cemburu. .

dan sebuah doa. .

SELAMAT MENIKMATI



50.) Ga semua bunga bisa jadi lambang cinta tapi mawar bisa.

Ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air tapi,tapi kaktus bisa. .

dan ga semua wanita bisa mengisii hampanya hatiku. .

tapi KAMU bisa..



51.) akan kurangkai semua kata cinta di dunia ini. .

Aku jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.



demikian hasil jerih payah sesal keringat dan lain-lain (dibarengi kucingku yang buang air di tempat aku bikin blog) aRRrggHh :(

yang mau lihat boleh tapi jangan jiplak..ada hak ciptanya soalnya...

heheheheheheh. . . .



Dan semua ini dibuat oleh Dwi Bagus Kurniawan yang ditujukan kepada Dhika P. Ranisa demi menunjukkan kasih sayangku pada dirinya...

aku tak tahu dimana kau berada sekarang atau kapan kita bisa ketemu lagi...

tapi aku harap blog ini dapat mewakili perasaanku pada dirimu...

karena aku takut mungkin kita tak akan pernah ketemu lagi.


9 komentar:

Dwi Bagus Kurniawan mengatakan...

wah editku belum selese tapi aku udah cape banget
tidur cuma sejam abis itu ngedit lagi demi kekasih tercinta

Dwi Bagus Kurniawan mengatakan...

wah aku capek banget....akhirnya better dari yang pertama...

Anonim mengatakan...

BerJuang.....!!!! buat adek Akuw TercinTa.......!!!!!
Meski aku tau kamu gak puitis,ato jipLak sana-sini, tapi liat semangat muw.... SaluT....!!!
so, ChaYooo....!!!


--Ms. Lemot--

Anonim mengatakan...

adeqU yg cerewet...akhirnya blog buatanmu selesai juga ya...

ho3 selamat yooo
yang g tidur 2 hari.....
wah2 gombal terus....

belajar dari mana aj tu......

ajarin dunkkkk....

>>>>>mr.gembul<<<<<

Anonim mengatakan...

ati-ati bagus gombal
tp yo sX" percya ma bagoez!

>>>>by: fharied benzema<<<<<

Anonim mengatakan...

Heh masih perlu pembenahan lagi ....
Kurang ini dan itu
Ahahahahaha !!!
Tapi dah lumayan kuQ !!!
Gimana !
Dah gak ngantuk lagi kan !?

Ahahahahaha
Tebak sapa aku !
Aku boz kamu !!!

Anonim mengatakan...

kren abiz.....

by Kurniawan Malau

Rohimin.bla bla. mengatakan...

sumpah keren abiiis...

ajarin aQ DONK...

aQ mau temenan ma loo..


salam... ^_^

By. rohim Azwar

raquell agustien mengatakan...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92