Jumat, 05 Juni 2009

Kamu butuh bukti,lewat blog ini aku buktiin

akhirnya setelah aku begadang dua malem untuk membuat blog...jadi juga
(hahahahah baru pertama kali bikin__maap kalo hasilnya jelek)
dika kamu yang bilang sama aku kalau aku menyayangimu dan mencintaimu aku harus buktiin...
tepat jam 12 malem tanggal 5 juni 2009 aku start bikin blog ini dan aku edit walau ga tidur 2 malem. . .
semua aku lakuin karena aku bener-bener sayang sama kamu...

makasi buat aline yang udah support aku...
nemeni aku 2 malem pas aku kondisinya drop,pas aku meriang,akhirnya tugasku selese lin...
makasi buat modem dan laptop yang membantuku menyelesaikan tugas ini...
makasi juga buat kucingku yang nakal yang selalu bobo di keyboard...
makasi ama mas andrew,laptopku yang hank gara-gara dipake 2 hari nonstop terganti juga karena kamu bawa laptop kerumah (hahahahah) klo ga ada laptopmu blog ini juga ga selese...
makasi juga mbakQ tercinta yang udah baek banget mau kasi support...


aku ga bisa berharap banyak sama kamu dik,aku juga udah bilang aku ga bisa kasi apapun ke kamu kecuali kasih sayang dan ketulusan...

dik,aku udah sayang ama kamu sewaktu (inget ga ku pernah curhat tentang celly) itu...
kamu jadi sosok terindah dalam hidupku...
dik aku membuat blog ini dalam keadaan sadar (walau ngantuk banget :-I ) jadi semua yang aku katakan ama kamu bener adanya dari hati yang terdalam...

aku tau kita lama ga jumpa,lama ga ketemu,lama ga ngobrol,tapi aku ga peduli...
aku ga akan sanggup kehilangan kamu untuk yang kesekian kalinya...
mungkin kalau kamu nyuruh aku beli kota padang akan aku beli... (tapi petanya dulu aja ya,,nyicil buk)


mungkin hanya lewat blog ini aku bisa buktiin apapun yang kamu mau,selama aku sanggup meski melelahkan,akan aku lakukan untukmu...

aku pasrah apapun keputusan kamu nantinya...
tapi aku sudah berusaha...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakakaka
aku komen pertama akhh
kan blog ini resmi jadi punya kamu..

Anonim mengatakan...

yang tadi itu aku buk
bagus...
hahahahaha

Dhika Pungky Ranisa mengatakan...

Bagus....
Thanks atas blognya...
Thanks atas kerja keras begadang untuk bwt blog ini....
ya udah sekarang mending kamu makan trus istirahat..
jangan sampe sakit, OK
Thanks....
-Dhika Pungky Ranisa-

Anonim mengatakan...

seandainya engkau tahu bagaimana caraku mencintaimu

Anonim mengatakan...

wah...bLog ga aktif tapi kenapa tulisannya bisa hilang semua ya?

perasaan ada yang bilang ga tau passwordnya...humb...